Foto Saya
Hildaa_n
KEPO! wkwk
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Untuk Kamu

Aku menyayangimu
Sungguh, aku tak berbohong ketika mengatakannya
Aku mengharapkanmu
Karena itulah saat itu aku tetap berusaha

Kuberi rasa dengan sepenuh hati
Setengah jiwa
Separuh raga
Dengan sebelah sayap yang kupunya

Tapi kamu berubah
Aku merasa tidak diinginkan
Aku merasa tidak diharapkan
Mungkinkah memang tak pernah terbalas?

Kupilih tuk mundur
Lalu saat kupikir kamu telah bisa meluangkan waktu,
kupinta untuk kembali
Tapi.. Entahlah

Di hari itu aku tak mengerti
Kenapa kau terus memperlakukanku begitu?
Mungkin kamu memang ingin mengakhiri
Aku tersadar, mungkin aku harus pergi

Tidak, aku tak meminta untuk kembali
Sekedar mengungkap serpihan rasa yang tersisa


repost from...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar