Foto Saya
Hildaa_n
KEPO! wkwk
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

untitled (yet)

Sooo.. Here I am, alone with some thoughts in my mind

I don't really sure what I feel now



Jemariku ingin meraihmu
Aku rindu menggenggam tangan hangatmu
Yang sedikit berkeringat ketika bersatu dengan milikku

Aku kangen menunggumu di kelasku
Menunggu kau hadir mencariku di antara jendela itu
Aku akui, hingga kini aku masih menunggumu

Aku rindu kau lindungi ketika menyebrang jalan itu
Lalu dari sepersekian persen kemungkinan,
kau genggam erat tangan ini, sekejap saja

Aku menginginkanmu kembali menemaniku di sepanjang jalan itu
Berbicara sekedar mengenai keseharian
Berjaga bila kereta datang

Entah sudah berapa lama itu tak terjadi lagi
Kau hilang bersama kesibukanmu
Dan aku pun perlahan hilang ditelan rindu



7/1/13 - ruang 303, di kursi tepi dinding, di antara keriuhan piket

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar